Minggu, 11 September 2016

Pantai Bali Lestari Perbaungan Yang Indah Dan Ramai Dikunjungi Wisatawan

Tempat Berlibur Wisata - Inilah tempat berlibur wisata yang patut untuk Anda coba kunjungi. Pantai Bali Lestari adalah sebuah destinasi tujuan wisata terkenal dikalangan masyarakat khususnya Sumatera Utara.

Sedikit unik memang nama dari tempat wisata yang satu ini apalagi pantai ini terletak di pesisir pantai Timur Sumatera Utara. 


Sesuai dengan namanya, destinasi wisata ini memang mengusung tema bernuansa Bali. Keindahan pantai dan ombaknya yang tidak terlalu besar membuat semua pengunjungnya merasa nyaman dan betah pengen berlama-lama disini.


Bukan sekedar nama melainkan juga di pantai Bali Lestari ini Anda akan banyak menjumpai replika pura dan ukiran-ukiran khas dari Bali, kental banget dee nuansa Bali-nya berasa berada di Bali yang sesungguhnya. 



Hamparan pantai indah yang menyatu dengan suguhan pohon-pohon cemara hijau sangat cocok buat Anda yang gemar berfoto selfi dan hendak mengunggahnya ke SOSMED. Selain dari replika Pura dan relif ukiran khas Balinya di pantai Bali Lestari ini juga,

Anda akan disuguhi dengan alunan musik tradisional Bali yang semakin menambah nuansa Bali-nya dan bila Anda merasa lapar setelah capek bermain di pantai Bali Lestari ini disini juga terdapat restoran yang menyediakan aneka jenis makanan laut/seafood yang enak dan lezat. 


Keseruan liburan yang dapat Anda rasakan saat berada di pantai Bali Lestari ini ialah terdapatnya sarana permainan keluarga seperti: speedboad, banana boat, perahu, dan banyak lagi jenis permainan air lainnya.

Pantai pasir putih dengan kondisi alamnya yang bersih dan asri ini menjadi destinasi wisata favorit dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun dari luar Sumatera Utara. 

Untuk biaya tarif masuk yang dikenakan kepada setiap pengunjung yang datang, sejauh artikel ini di pos Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 5000/org dan itu bukan termasuk pada sewa pondok. 

Akses Menuju Pantai Bali Lestari Perbaungan


Pantai Bali Lestari ini berjarak tak jauh dari pusat kota Medan, dengan menempuh lama perjalanan darat selama kurang lebih 2 jam Anda akan sampai kesini. Pantai Bali Lestari ini berlokasi di Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara dengan rute perjalanan sebagai berikut: Medan-Tanjung Morawa-Lubuk Pakam-Perbaungan.

0 komentar

Posting Komentar