Minggu, 11 September 2016

Keindahan Dan Keeksotisan Pantai Romantis Perbaungan

Tempat Berlibur Wisata - Pada saat ini berwisata sudah menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia. Suasana liburan yang seru dan menyenangkan di yakini dapat membuang semua rasa penat, capek, dan suntuk di tengah-tengah kesibukan sehari-hari yang padat melelahkan, maka dari itu juga ditekankan kepada kita agar tidak memilih sembarangan destinasi wisata melainkan bukan hanya murah tetapi juga yang betul-betul indah, menarik dan seru. 


Terkhusus buat semua warga Indonesia, saat ini sudah sangat banyak pilihan varian tempat wisata indah, seru, dan menarik yang sangat mudah untuk di dapatkan seperti destinasi wisata yang satu ini yaitu Wisata Pantai Romantis atau lebih keren disebut dengan Romance Bay yang terdapat di daerah Perbaungan, Sumatera Utara. 


keindahan pantai pasir putih dan ditambah dengan suasana alam pantai yang bersih serta asri, ini dapat membuat semua pengunjungnya merasa nyaman, betah dan pengen berlama-lama disini. Keunikan lain yang dapat Anda temui di destinasi wisata keluarga Pantai Romantis ini ialah dilihat dari desain suasana pantai yang dapat Anda lihat tirai kelambu disaat Anda melewati tracking ribuan pohon mangrove pokonya sangat sesuai dee dengan namanya, didesain betul-betul romantis loo.


Sejauh artikel ini dipos tariff retribusi yang dikenakan untuk dapat masuk ke wisata Pantai Romantis ini yaitu Rp. 68.000/orang, dan itu sudah termasuk biaya makan serta snack dan minuman ringan.

Apabila Anda hendak pulang dan merasa puas menikmati liburan di Wisata Pantai Romantis ini, ada baiknya Anda juga tidak lupa mengunjungi satu lagi destinasi wisata yang sangat indah dan eksotis yaitu Pantai Hutan Mangrove Kampoeng Nipah yang juga berlokasi tak jauh dari destinasi wisata Pantai Romantis.

Akses Menuju Pantai Romantis


Pantai Romatis ini berlokasi tak jauh dari pusat kota Medan yaitu dapat ditempuh dengan lama perjalanan 1,5- 2 jam atau yang lebih tepatnya terletak di Jl. Pantai Tengah No.20, Dsn. 3 Desa Nagalawan Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai dan jarak tempuh dari kota Perbaungan menuju destinasi wisata Pantai Romantis ini kurang lebih 20 Km. 

Ditinjau dari sarana dan prasarana kondisi jalan yang akan Anda lewati menuju destinasi wisata ini mulus dan bagus. Berikut alur perjalanannya Medan-Tanjung Morawa-Lubuk Pakam-Perbaungan. Semoga artikel ini dapat membantu dan selamat berlibur. GBU.

0 komentar

Posting Komentar