Kamis, 11 Agustus 2016

Pemandian Aek Manik, Surga Tersembunyi Di Sidamanik Sungai Bening Sebening Kaca

Wisata Aek Manik  Sidamanik

Tempat Berlibur Wisata - Pernah mendengar spot Wisata Aek Manik yang katanya airnya bersih dan bening sebening kaca?? Iya baik sobat, langsung aja kita jajal spot wisata alam yang satu ini.


Aek manik adalah sebuah destinasi wisata alam sungai yang memiliki keindahan yang tak perluh diragukan. Air Aek Manik ini sobat luar biasa bersih biru dan jernih banget, buat sobat yang baru pertama kali mengunjungi tempat wisata Aek Manik ini dijamin pasti tak menyangka bahwa ada sungai seindah ini, sebab Aek Manik ini juga berlokasi tak jauh dari pemukiman penduduk. 


Tak ada kata-kata yang dapat terucap saat setelah melihat kondisi alam wisata Aek Manik yang masih terjaga kelestariannya ini. Sensasi baru di saat liburan akan sobat dapat disini, apalagi ketika sobat berenang atau duduk-duduk santai sambil menikmati keindahan alam Aek Manik pasti dijamin rasa lelah, penat, ataupun capek yang sobat rasakan akan segera cauu dan pergi jauh-jauh.


Disamping itu juga, sobat bisa melihat banyak ikan-ikan yang berenang bebas di sekitar Aek Manik ini. Memang sobat, destinasi wisata Aek Manik ini masih sepih pengunjung dan sedikit wisatawan yang mengetahui dan berkunjung kesini.

Wisata Aek Manik ini sobat berlokasi tak jauh dari kota Siantar, kota yang terkenal itu lo. Informasi nee sobat buat kita semua, juga jangan lupa bawa bekal makanan dan air mineral biar sobat gak kelaparan atau kehausan.

 

Akses Menuju Wisata alam Aek Manik  


Bila sobat berada dari Medan, sobat bisa menuju Siantar dan setelah sampai di kota Siantar sobat terus lagi hingga sampai ke sebuah simpang yang bernama simpang tiga atau yang lebih tepatnya disitu ada penanda sebuah pom bensin dan setelah sampai di situ sobat langsung belok ke arah kanan simpang itu. 


Dari simpang itu sobat jalan aja terus sampai ke Sidamanik dan dari situlah sobat akan menemukan kompleks PTPN Sidamanik.

Aek Manik memang masih berada di area komplek PTPN Sidamanik, oleh karena letak Aek Manik Sidamanik berada di dalam area pedesaan sobat juga bisa minta bantuan warga setempat biar sobat diberi jalan yang lebih terperinci lagi. Baca juga: (Pemandian Alam Air Soda..?.... Ini Hanya Ada Dua Di Dunia Salah Satunya Ada Di Tarutung Indonesia )Selamat berlibur

0 komentar

Posting Komentar