Rabu, 14 September 2016

Keindahan wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi Nias, Sumatera Utara


Inilah salah satu spot wisata alam yang wajib untuk Anda kunjungi saat berada di Pulau Nias, Sumatera Utara. seperti yang banyak orang mengetahui terkhususs para Anda yang suka dengan kegiatan Traveler pasti sudah mengetahui bahwa Nias dari dulu hingga sekarang sangat terkenal dengan keindahan alam Pantai dengan keganasan ombaknya yang sangat cocok buat kegiatan olahgraga surving/berselancar. 


Tetapi perluh kita ketahui bahwa di Nias sangat bayak spot-spot wisata permainan, edukasi, dan alam. Seperti yang akan kita bahas bersama wisata alam yang satu ini, yaitu Wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi. 

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya mengenai spot wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi ini, baik dari segi kondisi alam dan letaknya. Wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi memiliki kondisi alam yang masih sangat asri dan lestari, alam yang indah berpaduh dengan air terjunnya yang unik mampu membuat setiap pengunjungnya merasa heran dan takjub. 


Air terjun ini memiliki ketinggian 4 m dengan lebar air terjunnya sekitar 6 m serta keunikan yang dapat kita lihat dari Wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi ini ialah dari segi jatuhan air nya yang tidak langsung jatuh dari ketinggian 4 meter, melainkan jatuh secara bertingkat-tingkat dan Anda juga bisa berenang tepat dibawah jatuhan airnya dijamin dee segar benget. 

Walaupun Wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi ini memiliki ketinggian yang tidak terlalu tinggi, tetapi keindahan alamnya bagus dan asli loo indah banget. Tetapi ini yang perluh untuk kita lakuin bersama yaitu demi kelestarian Wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi kelak untuk anak cucu kita kedepan ini dimohon untuk tidak merusak alam dengan membuang sampah dan tidak membuang puntung rokok dengan sembarangan. Trimiahkasih dan selamat berlibur, GBU.

Akses Menuju Wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi



Wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi  ini terletak tak jahu dari Gunung Sitoli, Nias. Air Terjun yang berda di Desa Fulolo, Kec. Nias Utara, Nias, Sumatera Utara ini dapat ditempuh dengan jarak + 40 Km dengan kondisi jalan yang baik. 

Wisata Alam Air Terjun Luaha Ndroi tidak terletak di pusat kecamatan melainkan Anda musti berjalan menuju sebuah jembatan dan sesampainya disebuah jembatan itu Anda harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sepanjang 2 Km. 

Sedikit imbahuan buat kita semua yaitu, agar selalu berhati-hati sebab kondisi jalan saat ketika melintasi jalan setapak sesakali kita akan menemui jalannya yang licin dan curam dan agar kita bersama-sama menjaga kelakuan dan cara berbicara kita untuk selalu sopan tidak berkata kotor.

0 komentar

Posting Komentar