Minggu, 28 Januari 2018

Objek Wisata Alam Taman Sipinsur Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara

Tempat Berlibur Wisata- Objek wisata alam Taman Sipinsur merupakan salah satu dari sekian banyak  spot terbaik untuk menikmati indahnya panorama alam.

Danau Toba. Berwisata di Sumatera Utara memang gx ada habis-habisnya, alamnya yang indah dan asri mampu membuat setiap pengunjungnya tergetak kagum terpesona dan dimanjakan akan keeksotisan alamnya.

Baca juga: Air Terjun Situmurun Kabupaten Toba Samosir

Pengembangan setiap destinasi wisata yang ada disekitaran Danau Toba memang terus diupayakan oleh pemerintah, terutama sejak ditetapkannya kawasan Danau Toba oleh presiden Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo sebagai 10 skala prioritas tujuan wisata terbaik di Indonesia atau “Bali Barunya” Indonesia.


Dari ketinggian taman Sipinsur, sobat semua akan dapat melihat luasnya hamparan danau Toba yang begitu indah ditambah lagi dengan panorama dua pulau besar di dalamnya yaitu Pulau Samosir dan Pulau Sibandang membuat Anda terpukau akan besarnya ciptaan Yang Kuasa kepada bangsa Indonesia tercinta. Ada banyak kegiatan rekreasi yang dapat Anda lakukan ketika berada di destinasi wisata taman Sipinsur ini, yaitu menambah koleksi poto trip Anda dengan berfoto selfie dari ketinggian yang berlatarkan danau Toba dan pulau Sibandangnya, mencoba trek jogging dan camping bareng bersama teman atau keluarga tercinta, dan lain sebagainya.


Baca juga: Wisata Danau Sidihoni dan Danau Aek Natonang

Destinasi wisata alam taman Sipinsur berlokasi pada ketinggian 1.213 mdpl serta berudara sejuk dan bersuhu cukup dingin apalagi ketika malam hari tiba, oleh sebab itu disarankan buat sobat semua untuk tidak lupa juga membawa bekal berupa jaket atau sejenis baju penghangat badan, bawa bekal makan juga boleh tapi tolong dijaga kebersihannya juga ya sobat.

Setiap musim libur panjang atau libur akhir pekan tiba objek wisata alam taman Sipinsur selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan lokal/domestic maupun internasional. Destinasi wisata alam Taman Sipinsur memang selalu memberikan pengalaman sensasi traveling bareng teman atau keluarga tercinta yang pastinya berbeda dari pada yang lainnya.

Baca juga: Pantai Pandan Sibolga 


Aksesibilitas Lokasi Objek Wisata Taman Sipinsur
Untuk menuju objek wisata alam taman Sipinsur Anda tidak perlu repot bahkan bersusah payah, sebab mengingat telah dibukanya bandara udara Silangit yang berada di Kecamatan Siborong-Borong menjadi sebuah bandara yang bertaraf Internasional semakin mempermudah akses masuk wisatawan yang datang ke berbagai destinasi wisata yang ada di sekitaran Danau Toba. Anda berdomisili dari luar Sumatera utara atau dari luar negeri ? tidak perlu lagi transit ke Medan, melainkan langsung saja ke bandara Silangit dan akses selanjutnya dari bandara Silangit Anda dapat menggunakan jasa taxi atau travel yang siap untuk mengantarkan Anda kemanpun destinasi wisata yang berada disekitaran danau Toba.


Objek wisata alam taman Sipinsur berlokasi di dataran tinggi Kabupaten Humbang Hasundutan beralamat di desa Pearung, Kecamatan Paranginan, kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Buruan tunggu apalagi segera buat daftar tujuan wisata Anda menuju objek wisata alam taman Sipinsur, sekian dan trimakasih.  

0 komentar

Posting Komentar