Sabtu, 20 Agustus 2016

Wisata Alam Pantai Pandan Sibolga Yang Mempesona Dan Wajib Untuk Dikunjung

Wisata Alam Pantai Pandan Yang Sangat Mempesona 


Pantai Pandan.. mungkin nama sebuah tempat wisata pantai yang satu ini sudah tak asing lagi kita dengar. Pantai Pandan ini adalah destinasi wisata pantai favorit yang berada di Sibolga, sebab setiap hari ataupun saat-saat hari libur tiba. 


Banyak warga sekitar menyempatkan waktu luang mereka untuk datang ke pantai pandan ini membuang rasa penat aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Di tinjau dari letak Pantai Pandan yang strategis, mudah dijangkau dan juga memang tidak terlalu jauh dari pusat kota Sibolga sehingga para wisatawanpun tidak perluh bersusah payah untuk mencarinya. 


Pantai yang menjadi primadona wisata di Tapanuli Tengah ini dari dulu hingga sekarang masih sering dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari luar negeri, para bule-bule yang datang kesini merasa kagum oleh sebab keindahan alam pantai pasir putih dan biru beningnya air laut Pandan. 

Di sepanjang bibir pantai pasir putih Pandan ini juga Anda dapat melakukan banyak aktivitas liburan seru yang bermanfaat seperti berjemur menikmati hangatnya mentari, bermain volley pantai, berkeliling dengan menggunakan speedboat atau perahu motor, dan lain sebagainya. 


Di sekitar wisata Pantai Pandan ini ditinjau dari sarana dan prasarana sudah lengkap baik itu rute rute perjalanan yang mulus, restoran dengan aneka kuliner khas maupun oriental dan berbagai pilihan hotel atau tempat penginapan yang aman, nyaman, dan tidak terlalu dalam merogoh kantong.

Sepertinya menghabis hari liburan ke Tapanuli Tengah kurang afdole bila Anda juga tidak menyempatkan waktu berburu belanja ke pasar tradisional Sibolga untuk membeli aneka souvenir/buah tangan khas dari negeri seribu pesona Sibolga Tapanuli Tengah. Harga terjangkau dan Anda pun akan merasa puas. 

Bila Anda berada dari Kota Medan dan akan menuju Pantai Pandan ini maka lama perjalanan darat yang akan Anda Tempuh yaitu selama 7-8 jam. Sekedar himbauan bagi kita semua demi menjaga kelestarian dan keindahan dari Pantai Pandan ini marilah bersama-sama kita menjaga kebersihan dan keindahan pantai dengan tidak membuang sampah sembarangan serta bersama-sama menjaga kesinambungan sarana/fasilitas yang telah tersedia demi anak cucu kita kedepan. 

Demikianlah informasi seputar keindahan dari Pantai Pandan ini semoga bermanfaat dan disamping itu penulis sangat mengharapkan masukan kepada setiap pengunjung website ini dengan mari meninggalkan pos komentar pada tempat yang telah tersedia sekian dan trimakasih.

0 komentar

Posting Komentar