Jumat, 07 Oktober 2016

Wisata Alam Pantai Lampuuk Aceh Yang Mengagumkan

Tempat Berlibur Wisata - Inilah sebuah destinasi wisata alam pantai yang menakjubkan dan wajib untuk Anda kunjungi disaat hari weekend atau hari libur panjang tiba. Keindahan alam pantai yang menakjubkan ini juga sering disebut sebagai Pantai Kuta-nya Aceh. 


Iya betul keindahan pantai Lampuk ini memang tak jauh berbeda/ tak kalah dengan panorama keindahan pantai Kuta yang sebenarnya yang berada di Bali.

Birunya air laut dengan deruan ombak dan bercampur dengan pantai pasir putih yang menawan, ini mampu memikat hati semua wisatawan yang datang.


Selain dari pemandangan deretan pantai pasir putih yang dengan gugusan pantai mencapai hingga 5 Km, juga Anda dapat melihat hamparan perbukitan karang nan eksotis bagaikan lukisan.

Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan saat berlibur di pantai Lampuk Aceh ini, yaitu seperti berenang, memancing, berjemur, diving dan snorkeling. 


Selain dari kegiatan menyenangkan yang tadi dipaparkan, di kawasan wisata pantai Lampuk juga memiliki keunikan yang tak boleh Snda lewatkan yaitu belajar bersama cara melestarikan penyu yang mana merupakan satwa yang saat ini sangat langka dan dilindungi oleh negara kita Indonesia.


Wisata alam pantai Lampuk ini sendiri terletak di Aceh Besar atau yang lebih tepatnya berada di DesaMeunasah Masjid Lhoknga.

Di kawasan wisata Pantai Lampuk ini juga terdapat sarana fasilitas pendukung yaitu beberapa tempat penginapan yang nyaman dan restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan seafooot yang nikmat dan lezat sehingga membuat liburan Anda semakin seru dan menyenangkan. Sekian dan trimakasih. GBU.

3 komentar:

  1. Pantai Lampuuk Aceh memang sangat indah jadi pengen berenang klo liat pantai begini.

    BalasHapus
  2. terasa adem kalau liat beginiana

    BalasHapus
  3. Mantap bener gan, pantai ini keindahannya gak kalah sama Bali

    BalasHapus