Senin, 17 Oktober 2016

Keseruan Liburan Di Wisata Keluarga Waterpark Hairos Medan


Tempat Berlibur Wisata - Inilah tempat berlibur wisata keluarga yang menjadi tujuan wisata  favorit di Sumatera Utara terkhusus bagi warga kota Medan sekitarnya. Spot wisata Hairos Waterpark Medan ini setiap harinya selalu ramai dikunjungi oleh wisatan terutama juga di kala hari weekend tiba maupun disat-saat hari libur panjang tiba.


Berbagai jenis arena permainan air dapat Anda nikmati di Hairos Waterpark Medan ini, seperti water park, happy dragon, mini flight, kuda pusing, video game yang dilengkapi dengan café untuk bersantai. mini flight, kebun binatang mini, perahu kayuh, arena adventure motor ATV, kincir angin, dan bom-bom car. 


Selain dari berbagai arena yang telah dipaparkan di atas di destinasi wisata keluarga Hairos Waterpark Medan ini juga terdapat wahana permainan air berupa kolam ombak (wave pool) dan kolam berarus (lazy river) yang mana ini merupakan wahana pertama ada di Sumatera utara serta sarana fasilitas pendukung liburan Anda berupa gazebo tempat bersantai, restoran dan café yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman enak dan lezat.


keseruan dari semua permainan yang tersedia di Harios Waterpark ini mampu membuat Anda merasa nyaman dan menghilangkan semua rasa penat, letih yang setiap hari menghampiri Anda. 


Destinasi wisata keluarga Hairos Waterpark Medan ini berada pada posisi lokasi yang strategis tepatnya di jalan lintas Medan-Berastagi, Jalan Jamin Ginting Km.14 Pancur Batu Medan.

Dari pemaparan diatas pasti membuat Anda menjadi penasaran, yupps tunggu apalagi dari pada penasaran lebih baik datang dan rasakan langsung keseruan liburan Anda bersama semua keluarga tercinta, sekian dan terimakasih.

0 komentar

Posting Komentar