Jumat, 16 September 2016

Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan, Sumatera Utara Yang Mengagumkan

Tempat Berlibur Wisata - Wisata Alam Air terjun Binanga Janji adalah sebuah destinasi wisata favorit di Sumatera Utara yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik di hari weekend maupun dikala hari libur panjang tiba. 


Sarana dan prasarana berupa jalan yang mulus dan lokasi wisatanya yang sangat strategis yaitu terletak di Desa Marbun, Kec. Baktiraja, Kab. Humbang Hasundutan, Sumatera Utara membuat wisatawan tidak perluh bersusah paya untuk mencapainya. 


Keindahan panorama Wisata Air Terjun Binanga Janji dan hamparan alamnya yang masih asri mampu memikat setiap pasang mata yang melihatnya.

Air Terjun Binanga Janji Humbang Hasundutan ini memiliki ketinggian hingga mencapai 30 meter dan dari sini kita juga dapat melihat spot indahnya alam Danau Toba yang begitu menawan. 


Destinasi wisata Alam Air terjun Binanga Janji ini dapat dicapai menggunakan kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan pribadi roda empat dan selanjutnya Anda akan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menyusuri jalan beton + 50 m. 

Sembari menikmati liburan bersama semua keluarga tercinta, juga ditekankan kepada kita yaitu demi kelestarian alam wisata Air terjun Binanga Janji marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan juga tidak merusak alam maupun infrastruktur yang suda ada. Sekian dan trimakasih. GBU

0 komentar

Posting Komentar