Jumat, 19 Agustus 2016

Keganasan Ombak dan Keindahan Wisata Pantai Desert Point (Bangko-Bangko) Lombok

Wisata Pantai Desert Point (Pantai Bangko-Bangko) Lombok


Lain Pulau Bali lain juga dengan Lombok, tetapi untuk keindahan dan keeksotisan tempat wisata di Lombok tak kalah dengan keeksotisan tempat wisata di Bali terutama panorama keindahan pantai dan ganasnya ombak di Lombok. 

Keindahan gugusan pantai yang terdapat di Lombok memang tak perlu diragukan lagi sebab keindahan alam pantai Lombok ini telah diakui dan menjadi salah satu tempat tujuan wisata Indonesia tengah yang favorit. Pantai Desert Point namanya atau pantai ini lebih akrab disapa oleh warga sekitar adalah pantai Bangko-Bangko, unik juga iya namanya!! 

Bagaikan kepingan surga itulah sebuah ungkapan yang cocok buat keindahan pantai Desert Point ( Bangko-Bangko) Lombok ini. Hangatnya suasana pantai dan ombaknya yang cocok buat kegiatan Surving atau beselancar menjadikan pantai Desert Point ( Bangko-Bangko) ini masuk dalam versi penilaian International Surfing Association sebagai salah satu dari 10 pantai di dunia dengan ombak terganas yang cocok buat kegiatan olahraga Berselancar. 

Selain berselancar di Pantai Desert Point ini, Anda juga dapat melakukan kegiatan liburan lain yang tak kala serunya yaitu seperti snorkeling dan diving, berenang, berjemur, memancing, dan sekedar berfoto selfie dengan mengambil latar pantai, ombak dan birunya air laut. 

Tidak perluh berpanas-panasan, apabila Anda telah merasa cukup dalam berjemur dan merasa pengen berteduh di Pantai Desert Point ini juga terdapat tempat-tempat penginapan berupa pondok-pondok sederhana. 

Akses Dan Rute Perjalanan Menuju Pantai Desert Point ( Bangko-Bangko)


Pantai Desert Point Lombok ini berada di Barat Daya Pesisir Pulau Lombok atau pantai ini berada di Desa Batu Putih Kec. Sekotong, Kab. Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat dan pantai Desert Point ini Berjarak 70 Km dari pusat kota Mataram, yaitu dengan menempuh sekitar 2 jam perjalanan. 

Selain itu, Agar dapat menuju pantai desert point (Bangko-Bangko Lombo) ini terdapat Rute perjalanan yang dapat anda gunakan yaitu: rute perjalanan laut dengan menggunakan kapal penyeberangan Ferry dari Bali menuju pelabuhan ke pelabuhan Lembar di Lombok. 

Apabila Anda telah sampai atau menginjakkan kaki di Pelabuhan Lembar Lombok, maka selanjutnya perjalanan yang dapat Anda tempuh menuju ke Wisata Pantai Desert Point menggunakan kendaraan darat baik itu travel ataupun mobil sewaan yang telah tersedia di situ dengan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2 jam. Sekian dan Selamat menghabiskan hari libur. :)

0 komentar

Posting Komentar