Jumat, 19 Agustus 2016

Wisata Bahari Pulau Putri Sibolga Yang Fantastis

Wisata Bahari Pulau Putri


Pulau Putri adalah sebuah destinasi wisata alam pantai Sibolga yang wajib untuk Anda kunjungi. Pulau dengan  pesona pantai dan lautnya yang spektakuler ini mampu memikat setiap pengunjung yang datang berwisata bahari kesini. 


Bila Anda berlibur wisata ke Pulau Putri dijamin tidak akan bosan dan rugi sebab, pesona keindahan alam dari Pulau Putri sangat bagus dan ini dapat kita lihat dari hamparan pantai pasir putih dan lautan biru bening yang memanjakan mata. 




Wisata Pulau Putri yang juga lebih akrap disebut masyarakat  sebagai pulau putih juga sering dijadikan sebagai spot  yang cocok buat kegiatan menyelam/diving dan Pulau Putri menyimpan pesona bawah laut yang spektakuler dengan aneka jenis dan warna terumbuh karang, banyak juga jenis dan bentuk ikan-ikan hias yang dapat membuat Anda semakin terpanah. 


Sambil menikmati keindahan  pantai dan hamparan lautan biru, Anda juga dapat menikmati kesegaran dari air kelapa muda dan tidak perluh capek-capek untuk memanjat pohon agar bisa menikmati air kelapanya sebab disini ada kok penjual kelapa muda yang manis dan segar itu. Lihat juga: 5 Pulau Tujuan Wisata Selain Samosir Terdapat Di Danau Toba Yang Belum Banyak Orang Tahu


Ditinjau dari letak geografis pulau Putri yang cukup jauh dari Pantai Sibolga yaitu kurang lebih 12 mil laut dan ukuran pulau yang terbilang kecil sekitar + 2.5 Ha sehingga di pulau Putri ini tidak tersedia air tawar yang dapat diminum, oleh sebab itu di himbau buat kita semua agar tidak lupa juga untuk membawa perbekalan berupa makanan ataupun miniman.

Untuk menikmati keseruan lain saat berada di Pulau Putri ini Anda juga dapat melakukan kegiatan camping dengan membuat tenda penginapan sendiri dijamin pasti seru dan mendapat pengalaman berasa berada di pulau pribadi hehehehe. 

Wisata Pantai Putri adalah wisata bahari yang secara geografis terletak pada wilayah Administrasi Kec. Tapian Nauli, Kab. Tapanuli Tengah dan untuk dapat menempuh ke pulau Putri ini Anda dapat menggunakan perahu perahu dari Pelabuhan Sibolga yaitu dengam lama perjalanan laut sekitar 45 menit.Selamat Berlibur. Selamat Berlibur.

0 komentar

Posting Komentar