Jumat, 19 Agustus 2016

Keindahan Alam Dan Panorama Bawah Laut Pantai Bilalang Sibolga Yang Menakjubkan

Wisata Alam Pantai Bilalang

Tapanuli Tengah memang selalu menyimpan banyak sekali panorama alam yang mengagumkan terlebih pesona pantai, pulau dan lautnya. Kepingan surga yang jatuh kebumi ungkapan yang pas buat negeri sejuta pesona ini. Seperti destinasi wisata yang satu ini ialah Pantai Bilalang. 



Dari namanya saja sudah unik apalagi dilihat dari segi alam pantai yang sebenarnya. Tak ada kata-kata yang dapat terucap seketika sampai di Pantai Bilalang ini, sebab keindahan alam pantainya sangat indah dan bagus tak kalah dengan keindahan dari pantai-pantai yang terdapat di Bali. 


Pantai Bilalang ini berlokasi di Kec. Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah Sumatera Utara. Catatan sejarah mengungkapkan bahwa Pantai Bilalang ini dulunya merupakan pintu awal masuk ajaran agama Islam yaitu melalui pelayaran para pedagang-pedagang Muslim yang datang dari Timur Tengah. Punya nilai Religius yang tinggi juga iya!! 

Hempasan ombak yang beraduh cepat hingga  sampai ke pantai berpasir putih ini semakin menunjukkan eksistensi kedepannya dari Pantai Bilalang ini akan berbenah kearah yang lebih baik dan menjadi pantai tujuan wisata favorit baik wisatawan yang datang dari Tapanuli Tengah sendiri maupun dari daerah lain. Demikianlah Informasi Pantai Bilalang semoga bermanfaat dan selamat liburan.

0 komentar

Posting Komentar