Rabu, 22 Juni 2016

Inilah Tempat-tempat Berlibur Wisata yang Wajib Anda Kunjungi di Nusa Tenggara Timur

Inilah tempat berlibur wisata unik, menarik yang patut untuk Anda kunjungi. Dengan kondisi alam yang masih terjaga kealamiannya. Nusa Tenggara Timur yang terletak di bagian Timur Indonesia memiliki tempat-tempat wisata khususnya alam pantai yang sangat indah. 

Pariwisata di Nusa Tenggara Timur yang terkenal dengan keindahannya tak tanggung-tanggung sudah membuming dan dikenal hingga keseluruh didunia.  





1. Tempat Berlibur Wisata Pink Beach



Inilah tempat berlibur Wisata yang memiliki keunikan yang jarang dapat kita temukan ditempat wisata pantai lainnya. Adapun keunikan yang dapat kita lihat ialah pada pasir permukaan pantai Pink Beach yang berwarna pink atau merah jambu. keindahan dari Pink Beach ini sangat mempesona dan dijamin Anda akan pengen berlama-lama menghabiskan liburan.

Yang menjadi kebanggaan bagi kita ialah bahwasanya pantai yang memiliki pasir yang unik ini hanya ada 7 di dunia, yaitu adapun negara-negara yang memilikinya ialah Indonesia, Karibia, Italia, Filipina, Bahamas, Yunani, Bermuda. Tempat Berlibur Wisata Pink Beach ini berlokasi di Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur.

2. Tempat Berlibur Wisata Labuan Bajo


Labuan Bajo adalah destinasi wisata yang patut untuk Anda kunjungi ketika berada di Nusa Tenggara Timur. Labuan Bajo adalah sebuah pelabuhan yang dijadikan sebagai pintu masuk utama bila ingin berkunjung ke Taman Nasional Komodo.

 
Dari Labuan Bajo ini Anda juga dapat mengunjungi beberapa pulau yang dapat Anda jadikan sebagai destinasi liburan yang sangat seru, adapun seperti: Pulau Kukusan Kecil, Pulau Kanawa, Pulau Serayu, dan Pulau Bidadari.

Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di Labuan Bajo ini seperti menyelam dan snorkeling khususnya di pulau Kanawa, datang dan nikmatilah keindahan Labuan Bajo.


3. Tempat Berlibur Wisata Pantai Lasiana


Dengan keindahan yang disajikan dari Pantai Lasiana ini, sehingga membuat Pantai Lusiana menjadi tempat wisata pantai yang cukup terkenal di Kabupaten Kupan.


 Hamparan pasir putih yang mempesona, batu karang, dan jajaran poho kelapa yang menhiasi pantai Lusiana menjadi chiri khas dari pantai Lusiana. Tunggu apalagi datang dan nikmatilah wisata favorit yang berada di kupang ini bersama semua keluarga tercinta.


4. Tempat Berlibur Wisata Pantai Pasir Panjang


Pantai Pasir panjang adalah destinasi wisata pantai yang wajib untuk Anda kunjungi khususnya bersama keluarga semua. Keindahan Pantai Pasir Panjang semakin lengkap sebab pada air lautnya yang memiliki warna yang biru cerah kehijauan.


Sesuai dengan nama dari pantai ini, memang pantai yang terletak di Kupang Nusa Tenggara Timur ini memiliki pantai yang cukup panjang.

Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan ketika berlibur wisata di pantai Pasir Panjang ini, diantaranya berenang, memancing ikan, bermain bola bersama anak-anak, dan banyak lagi kegiatan yang dapat Anda lakukan..  


5. Tempat Berlibur Wisata Pulau Komodo


Pulau yang terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini merupakan habitat asli spesies reptil komodo, ialah juga merupakan nama pulau itu sendiri yaitu pulau Komodo. Pulau Komodo ini sangat cocok dijadikan sebagai tujuan destinasi berlibur wisata keluarga.


Tempat berlibur wisata favorit yang terletak di Flores ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah dan menarik. Kegiatan berlibur wisata Anda akan lebih menambah wawasan ketika Anda juga dapat melihat aktivitas kehidupan reptil khas dari pulau ini, yaitu Komodo.

Berlibur wisata sambil menambah wawasan pengetahuan adalah wisata yang sangat berkesan dan wajib untuk Anda rasakan.


Pulau Komodo adalah habitat asli dari reptil komodo dan ini adalah jenis hewan yang sangat dilindungi oleh pemerintah Indonesia sehingga pulau komodo ini dijadikan sebagai Taman Nasional khusus yang menangkar reptil komodo.


6. Tempat Berlibur Wisata Pantai Timor


Pantai Timor adalah spot wisata di Nusa Tenggara Timur yang patut untuk Anda kunjungi ketika berada di NTT. Dengan alam pantai yang sangat indah, unik, dan menarik dapat membuat semua pengunjungi merasa betah dan pengen berlama-lama.  Salah satu keunikan dari pantai Timor ini iala Anda dapat merasakan dan melihat pemandangan Sunset atau matahari terbenam yang eksotis.

0 komentar

Posting Komentar