Minggu, 16 Juli 2017

Pantai Karma Kandara...Surga Tersembunyi di Selatan Bali

Tempat Berlibur Wisata - Di kacamata para traveler, keindahan dan keeksotisan alam pantai Bali memang tak diragukan lagi. Keeksotisan alam pulau Dewata ini selalu membuat semua pengunjungnya merasa bahagia dan puas.


Nah.. kali ini penulis akan membagikan kepada anda salah satu patai cantik yang belum ramai dikunjungi oleh orang banyak. Keindahan dan kealamian dari pantai ini dapat membuat anda terkagum-kagum dan bangga akan ciptaan Tuhan.


Pantai Karma Kandara namanya, sedikit asing iya namanya tapi tenang sobat kalo soal keindahan dan keeksotisan dari alam pantainya tak kalah dee ama pantai Kuta dan Pantai Sanur. Pantai Karma Kandara yang terletak di bagian Selatan pulau Bali, dan berbatasan langsung dengan samudera Hindia.


Lokasi dan Peta wisata Pantai Karma Kandara


Destinasi wisata alam pantai Karma Kandara berlokasi di desa Unggasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Atau berjarak 27 Km dari Denpasar.


Apa Daya Tarik

Anda berniat menghabiskan musim libur panjang di destinasi wisata pantai Karma Kandara?? Tentunya iya donk. Adapun daya tarik dari Pantai Karma Kandara ini adalah suasana alam pantai yang tenang, jauh dari hiruk pikuk keramaian akan anda jumpai disini.


Selain itu kondisi pasir pantai yang putih bersih serta kondisi ombak yang lumayan besar cocok dee buat anda yang hobi berselancar/surfing, menyelam juga ok banget sobat, karna alam bawah lautnya juga bagus banget.


Dan satu lagi nee, anda juga bisa berjemur serta berfoto selvi berlatar belakang pantai pasir putih bertebing nan indah.


Sarana Pendukung Wisata Pantai Karma Kandara

Ditinjau dari segi sarana yang dimiliki oleh Destinasi wisata Pantai Karma Kandara bisa dibilang sudah sangat baik alias memadai. Contohnya aja nee, sarana berupa tempat penginapan, anda berlibur dan pengen menghabiskan musim libur pastinya bila nggak cukup satu hari anda bisa memboking salah satu dari sekian banyak pilihan resort disini, sarana tempat makan / restoran juga tersedia dengan aneka jenis kuliner nusantara maupun Internasional,


dan satu lagi sarana yang anda butuhkan yaitu sarana transportasi umum untuk dapat menuju pantai Karma Kandara Bali.  Tentunya ada, tapi hanya ada satu pilihan, yakni taksi meter. Sarana taksi meter tentu udah sangat bagus buaat anda yang menginap di kawasan wisata Unggasan Bali. Tetapi bagaimana apabila anda menginap di tempat wisata di Bali yang lain, seperti tempat wisata pantai Sanur dan menjadikan Destinasi wisata pantai Karma Kandara hanya sebagai tempat singgaan saat berada di Bali?

Oleh karna jarak dari destinasi wisata pantai Karma Kandara yang cukup jauh dari pantai Sanur,  maka menggunakan jasa taksi meter sepertinya kurang efektif dan efisien sebab membuat biaya transportasi anda akan bertambah. Jadi bagaimana donk mengatasinya ?

Tenang sobat hal itu bukan jadi masalah besar yang dapat mengganggu liburan anda, untuk itu penulis menyarankan buat anda untuk segera mencari jasa sewa/rental mobil di Bali lengkap dengan supir, yang dapat anda temukan melalui mesin pencari contohnya Google atau Bing.


Biaya Masuk Wisata Pantai Karma Kandara 

Untuk dapat masuk kedalam pantai Karma Kandara terdapat 3 akses Jalan yaitu yang pertama melalui Hotel Karma Kandara Villa dengan membayar biaya sebesar Rp 250.000/ orang. Karna terletak pada kontur tanah yang bertebing curam maka disini Anda akan di bawa menuju pantai dengan menaiki eskalator yang digunakan untuk menuruni tebing.

 
Sedikit ngeri memang apalagi buat anda yang pobia pada ketinggian, mungkin bagi anda yang takut pada ketinggian pasti berfikir dua kali, tetapi tenang sobat biaya yang tadi itu sudah termasuk biaya makan dan minum yang dijual di restoran Karma Beach Bali.


Yang kedua nee adalah dengan cara  menginap di salah satu resort bintang lima contohnya Banyan Tree Ungasan Hotel untuk biayanya sopasti lumayan agak mahal sikit dibanding dengan cara yang pertama tadi. Dan yang ketiga nee guys, cara yang gratis tapi cukup menguras tenaga.

 

Pengen bersantai kok malah menguras tenaga sii....? yups,. memang sobat cara yang ketiga ini anda akan di ajak untuk menuruni ratusan anak tangga pada sisi tebing hingga menuju bibir pantai. Sekian Sobat, selamat berlibur.

1 komentar:

  1. Bingung mencari kendaraan?
    Bingung menyewa kendaraan dimana?
    Bingung mencari harga yang pas?
    Share Trans solusinya.
    Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
    Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

    BalasHapus