Selasa, 13 Desember 2016

Objek Wisata Keluarga Pantai Tanjung Benoa Bali

Wisata Pantai Tanjung Benoa merupakan salah satu  tujuan destinasi wisata pantai yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan baik local maupun mancanegara. 


Tujuan wisata keluarga yang satu ini memiliki keunikan yaitu bila dilihat dari kondisi ombak pantainya cukup tenang, sehingga sangat cocok Anda yang pengen menikmati berbagai jenis kegiatan olahraga maupun permainan air.

Keindahan alam dari pantai Tanjung Benoa ini juga dapat dilihat dari kondisi pantai pasir putih dan air lautnya yang biru mempesona. 


Ada berbagai jenis permainan air yang dapat Anda temui serta coba saat berada di Pantai ini, dan semuanya seru dan menyenangkan, adapun diantaranya: scuba diving, snorkeling, seawalker, rolling donut, flying fish, banana boat, wakeboard, waterski, jetski, parasailing dan masih banyak lagi.

selain memiliki berbagai jenis permainan air yang seru dan menyenangkan di Pantai Tanjung Benoa ini juga terdapat hotel dan villa sebagai tempat menginap di kalah Anda berlibur wisata di sini.


Apabila Anda sudah merasa puas dalam menikmati semua jenis olahraga permainan air bersama semua keluarga tercinta, ada baiknya Anda juga mengunjungi satu lagi tempat sarana edukasi keluarga yaitu mengunjungi pulau penyu yang jaraknya tak jauh dari lokasi pantai Tanjung Benoa dan dapat di tempuh dengan menggunakan perahu/kapal dari pantai Tanjung Benoa. 

Di dalam Pulau Penyu ini Anda dapat melihat serta memperoleh banyak pengetahuan tentang Penyu, Jalak Bali, dan Berbagai jenis Ular. Bila ditinjau dari letak lokasi destinasi wisata Pantai Tanjung Benoa ini sangat strategis dan mudah di jangkau, sebab pantai ini terletak di Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

0 komentar

Posting Komentar