Sabtu, 19 November 2016

Pantai Pandawa Badung Bali Yang Mempesona

Tempat Berlibur Wisata - Di kalangan Travelor/wisatawan yang sering menjadikan pulau Bali sebagai salah satu tujuan destinasi wisata keluarga di saat hari libur tiba, bila mendengar nama destinasi wisata pantai yang satu ini pasti sudah biasa

Iya benar sekali.. sebab keindahan alam dari destinasi wisata pantai yang kali ini akan kita bahas di saat sekarang ini memang menjadi tranding di public maupun media maya/sosial.

Tak dapat di sangkal lagi bahwa keindahan alam dari pantai yang mendapat julukan dari para wisatawan Australia sebagai pantai Secret Beach (Pantai Rahasia) memancarkan keindahan yang luar biasa cantik.


Pantai ini bernama Pantai Pandawa Kutuh dan memiliki keunikan yang patut untuk Anda rasakan adapun keunikan dari pantai indah ini ialah kondisi dari pasir putih dan biru jernih air lautnya. Keindahan alam pantai yang masih terjaga kelestarian dan kebersihannya ini selalu membuat para wisatawan yang datang kesini menuai decak kagum. 

Pantai Pandawa Kutuh ini sendiri berlokasi di Kec. Kutuh Selatan, Kab. Badung atau berada di Desa Kutuh, Bali. Pantai Pandawa ini berlokasi tak jahu dari Bandara Internasional Ngurah Rai yaitu berjarak + 18 Km dan dapat ditempu dalam waktu 45 menit s/d 1 jam saja. 


Kondisi sarana berupa jalan untuk dapat menuju Pantai Pandawa ini sangat baik mulus dan cukup lebar, penampakan alam disisi jalan juga dapat Anda lihat yaitu berupa perbukitan kapur yang eksotis seperti keeksotisan dari pantai Pandawa.


Tungguh apa lagi??. Rasa penasaran akan menghampiri Anda, dari pada rasa penasaran itu berlarut-larut langsung saja datang dan nikmatilah keindahan pantai Pandawa bersama teman maupun keluarga tercinta. Sekian.

0 komentar

Posting Komentar