Sabtu, 03 September 2016

Pesona Keajaiban Alam Tersembunyi Air Terjun Mamabu Simalungun

Tempat Berlibur Wisata - Wisata alam yang masih terjaga keasriannya memang spot tujuan wisata favorit bagi siapa saja. Panorama alam yang masih indah serta terjaga kelestarian alamnya mampu membuat jiwa dan hati merasa nyaman. 


Alam telah memberikan semua kebaikannya kepada manusia penghuni bumi, seperti objek wisata alam yang satu ini ialah objek Wisata Air Terjun Mamabu yang terdapat di Desa Aek Komangin, Kec. Hatonduan, Kab. Simalungun Tanah Jawa Sumatera Utara. 


keindahan alam air Terjun Mamabu tidak diragukan lagi, sebab panorama air terjun dengan ketinggian 52 meter ini sangat alami yang berpaduh dengan kondisi alam pepohonan yang masih rindang dan sejuk, airnya yang jernih serta terdapaynya bebatuan disekitar jatuhan air menjadi keunikan yang dapat Anda lihat disini. 

Untuk menuju ke objek wisata alam Air Terjun Mamabu ini cukup menguras tenaga, terdapat jalan rusak tetapi tidak terlalu jauh jarak tempuhnya dan setelah itu dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuru jalan setapak perkebunan PTPN, sehingga traveler musti ekstra berhati-hati.

Rasa letih yang dirasakan oleh tubuh seketika setelah sampai akan langsung hilang dan segera tergantikan dengan perasaan damai dan bahagia. Wisata air Terjun Mamabu ini belum banyak wisatawan yang mengetahuinya sebab wisata ini belum banyak dipromosikan kepada khalayak ramai. 

Mengenai fasilitas pendukung yang terdapat di objek wisata alam air terjun Mamabu sampai dengan artikel ini diliris masih belum ada fasilitas pendukung seperti tempat penginapan ataupun restoran atau rumah makan, hanya saja disini terdapat beberapa warung/kedai yang menjajakan jajanan ringan

0 komentar

Posting Komentar