Senin, 05 September 2016

Menikmati Panorama Alam Penatapan Berastagi Sumatera Utara

Tempat Berlibur Wisata - Memang spot wisata menikmati panorama alam dari penatapan Berastagi bagi warga Sumatera Utara bukanlah hal yang asing lagi. Sebab pemandangan alam dari Penatapan yang terdapat di Jalan Lintas Medan-Berastagi ini sudah sangat popular terutama dikalangan masyarakat SUMUT. 


Apabila kita melihat panorama alam yang disuguhkan dari Penatapan Berastagi pasti kita akan terkagum-kagum akan indahnya alam pegunungan Berastagi apalagi pada saat malam hari, kelap kelip lampu membuat kita terkagum-kagum.


Menikmati keindahan alam dengan ditemani jagung bakar/rebus hangat dan teh manis pasti berasa alam sekitar hanya milik Anda.

Keadaan alam yang masih asri, udara yang sejuk dan suasana yang tenang memang ciri khas dari destinasi wisata ini dan memang hal yang demikian banyak didamba-dambakan orang disaat berwisata alam khususnya bersama semua keluarga tercinta.  


Penatapan Berastagi ini berada di Km 54 Berastagi atau lebih tepatnya terletak di jalan Jamin Ginting dan bila Anda berada di kota Medan, Anda cukup menempuh waktu kurang lebih 1,5 jam.

Akses yang mudah dan dibarengi dengan infrastruktur jalan yang mulus menyebabkan destinasi wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh Wisatawan. 

Bukan hanya itu Traveler, di sekitar Penatapan Berastagi ini juga terdapat satu lagi destinasi yang wajib untuk Anda kunjungi dan tak boleh kelewatan sembari berkunjung ke pemandangan alam Penatapan Berastagi ini, yaitu Air Terjun Sikulingkap

0 komentar

Posting Komentar