Selasa, 03 Mei 2016

Daftar Tempat-tempat Berlibur Wisata Bogor yang Paling Di Rekomendasikan Untuk Wajib Dikunjungi

Bogor adalah salah satu Kabupaten kota di Indonesia yang memiliki daya tarik akan spot/tempat-tempat Wisata yang indah, unik, dan menarik sehingga menimbuklkan minat yang tinggi untuk berkunjung Wisata ke kota ini. 

Sekilas mengenai Bogor, Menurut garis Astronomis , kota Bogor terletak di antara 106’ 48’BT dan 6’ 26’ LS, serta kedudukan Geografisnya kota Bogor berada ditengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor dan letaknya berdekatan dengan Ibukota Negara Indonesia. 

Maka dari itu Kabupaten Bogor memiliki potensi yang strategis untuk perkembangan dan pertumbuhan ekonomi dan jasa, pusat kegiatan nasional untuk industri, perdagangan, transportasi, komunikasi, dan juga dari sektor Pariwisatanya. Kali ini Kita akan membahas salah satu potensi yang dapat diperoleh dari Kabupaten Bogor, yaitu sektor Pariwisata, diantaranya:

1.Tempat Berlibur Wisata Kebun Raya Bogor



Kebun Raya Bogor adalah salah satu destinasi wisata favorit yang ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama Warga Bogor sendiri. Taman Raya Bogor adalah tempat berlibur wisata edukasi yang sangat cocok buat semua keluarga terutama bagi anak-anak.

Ketika Anda berlibur Wisata ke Kebun Raya Bogor maka Anda akan menemukan banyak Rusa yang berkeliaran di sekitar Kebun dan di Kebun Raya Bogor sendiri kita dapat menemukan + 15.000 Jenis pohon dan tumbuhan di area kebun, bahkan tak jarang banyak para pengunjung kebun yang berfoto-foto dengan kawanan rusa yang cantik-cantik. 

2.Tempat Berlibur Wisata Warso Farm



Tempat Berlibur Wisata Warso Farm adalah Tempat Berlibur Wisata yang sangat seru sebab di sini Anda dapat menambah wawasan dan pengetahuan di bidang Agrowisata khususnya buah durian.

Warso Farm sendiri memiliki Lahan perkebunan dengan luas mencapai 8,5 Ha yang diisi + 900 pohon durian dari 19 jenis Durian yang berbeda. Keseruan yang lain juga dapat Anda rasakan ketika Anda memetik buah durian sendiri juga duriannya dapat dijadikan sebagai oleh-oleh atau buah tangan khas Warso Farm. Asik bukan?? Datang dan nikmatilah keseruannya, Thanks.  

3.Taman Wisata Matahari



Tempat Berlibur Wisata Taman Wisata Matahari adalah salah satu Tempat Berlibur yang ramai dan menjadi Tempat berlibur favorit, sebab disini Anda akan menemukan banyak jenis kegiatan ataupun permainan dari mulai yang biasa sampai yang menguji nyali Anda dan semua permainan itu seru dilakukan sembari mengisi hari liburan, diantaranya: Mini outbond, Berkeliling Taman menggunakan ATV, arung jeram, berkeliling sawah dan kebun sayur, flying fof, rumah hantu serta berbagai jenis permainan yang dikhususkan untuk anak-anak.  

4.Tempat  Berlibur Wisata The Jungle Water Adventure



Tempat  Berlibur Wisata The Jungle Water Adventure adalah zona liburan keluarga yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Sebagai tempat berkumpulnya keluarga, The Jungle Water Adventure menyediakan banyak wahana air yang semuanya seru dan asik, diantaranya Slide pool, Kiddie Pool, Racer Slide, serta terdapat Tube Slide dan Spiral yang paling banyak digemari karena Anda akan melintasi papan seluncuran yang panjangnya hingga 100 m dengan ketinggiannya mencapai 12 m. Seru bukan?? Bukan hanya itu Saudara, di Tempat  Berlibur Wisata The Jungle Water Adventure ini juga terdapat cinema 4D yang akan memuaskan bagi Anda para pecinta sinema 4 dimensi.

Bila Anda merasa lapar dan haus setelah puas bermain wahana air maupun permainan lainnya, Anda sebaiknya tidak perlu kawatir sebab di lokasi The Jungle Water Adventure ini terdapat para penjual makanan dan minuman yang akan memuaskan rasa lapar dan haus Anda.

5. Tempat Berlibur Wisata Situ Gede



Anda ingin merasakan susana alam yang tenang, sehingga dapat menenangkan jiwa dan raga dikala hiruk pikuknya kesibukan dan kebisingan ibukota Jakarta ? Situ Gedelah jawabannya, karena keindahan serta ke eksotisan Situ Gede ini, sehingga tak jarang apabila Anda berlibur Wisata ke Situ Gede maka Anda akan menjumpai rombongan kru yang akan melakukan kegiatan syuting pembuatan Film. Situ Gede sendiri berlokasi di tepi hutan Dramaga yaitu hutan penelitian milik Departemen Kehutanan Republik Indonesia. 

6. Tempat Berlibur Wisata Air Terjun Bidadari di Bogor



Dengan suguhan pemandangan alam yang masih asri dan alami, Tempat Berlibur Wisata Air Terjun Bidadari menjadi salah satu tujuan wisata yang favorit dan ramai dikunjungi oleh wisatawan di Bogor. Air Terjun Bidadari memiliki ketinggian mencapai 75 meter dan air Terjun sendiri bersumber dari hutan lindung yang berada di sekitarnya.

Keunikan dari Tempat Berlibur Wisata Air Terjun Bidadari ini ialah limpahan air terjun tersebut di rancang sedemikian rupa sehingga berbentuk kolam pemandian yang airnya jernih dan sangat segar untuk dimandikan.

Di sekitar Air Terjun Bidadari juga terdapat permainan lainnya seperti: flying fox, dan perahu tangan yang semuanya seru dan unik. Apabila Anda berlibur Wisata ke Bogor, ingatlah jangan lupa berkunjung dan  datang untuk mengisi hari liburan Anda bersama semua keluarga di Tempat Berlibur Wisata Air Terjun Bidadari yang indah, unik, dan menarik ini.

7.Tempat Berlibur Wisata Taman Safari Bogor




Anda ingin merasakan suasana yang baru didalam berwisata mengenal segala jenis hewan? Ya benar, Taman Safari Bogorlah jawabannya.

Datang dan kunjungilah Taman Safari Bogor ini, sebab disini Anda akan dapat langsung melihat segala aktivitas hewan-hewan penghuni Taman dan keseruan dari kunjungan Berlibur Wisata Anda semakin lengkap ketika Anda langsung menikmati perjalanan menyusuri Taman dan Anda akan dipersilahkan melalui jendela yang disediakan untuk memberi makan Hewan ketika berada di Zona Binatang jinak.

Di Taman Safari Bogor sendiri terdapat 2.500 spesies hewan penghuni Taman baik spesies hewan dari Dalam Negeri maupun dari seluruh dunia. 

0 komentar

Posting Komentar