Selasa, 11 Juli 2017

Pesona Pantai Sanur Bali Yang Membuat Liburan Menyenangkan

Hello sahabat.. kali ini kami akan memberikan informasi yang dapat membantu anda seputar destinasi wisata pantai yang berada di Bali. Pantai Sanur, yupss benar siapa yang tak kenal dengan destinasi wisata pantai yang sangat terkenal ini, pantai Sanur merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di pulau Bali.

Pantai Sanur ini memiliki ombak yang terbilang cukup tenang, sehingga pantai Sanur kurang cocok untuk dijadikan spot surfing seperti layaknya Pantai Kuta, sehingga Pantai Sanur ini lebih cocok dijadikan sebagai tempat bersantai dan melepas kelelahan dalam beraktivitas sehari-hari. 



selain sebagai tempat bersantai, destinasi wisata Pantai Sanur juga banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin memuaskan hobbynya untuk menyelam atau snorkeling melihat keindahan bawah laut pantai Sanur.

Dimana lokasi/alamat/lama perjalanan/ jarak dan peta lokasi pantai 

Lokasi

Tempat wisata ini terletak  persis di sebelah Timur kota Denpasar, Ibukota Bali. Sanur terdapat di Kotamadya Denpasar, Bali, dan dapat dijangkau dalam waktu 10 menit dari kota Denpasar.

Peta Lokasi Pantai Sanur

 

Bagaimana menjangkau lokasi/ sarana transportasi, ongkos atau sewa rental

Untuk dapat menjangkau destinasi wisata Pantai Sanur ini tidak terlalu sulit sebab tersedia moda transportasi baik angkutan umum, bus maupun taksi yang dapat mempermudah anda menjangkaunya, dan lama waktu yang dibutuhkan sekitar 10 menit dari kota Denpasar.

Berapa tarif masuk (tiket masuk) dan parkir

Buat Sahabat yang hendak berlibur wisata di objek wisata pantai Sanur, untuk biaya tarif masuk tidak dipungut biaya alias Free, tetapi untuk biaya parkir akan dikenakan tarif retribusi parkir sebesar Rp. 2000 per unit sepeda motor.

Apa daya tarik dari Pantai Sanur

Keindahan dari spot wisata pantai Sanur memang menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang datang kesini, duduk santai sambil menikmati keindahan dengan deburan ombak yang tenang dan di temani dengan panorama Matahari terbitnya dapat membuat saat-saat liburanmu menjadi lebih menarik, anda dapat berphoto selfie dengan baground pantai dan Matahari terbitnya. 


selain dari kondisi ombak yang tenang, daya tarik utama dari pantai Sanur ini sebagai objek wisata terletak pada keindahan dari pantai Sanur adalah didukung dari kebersihan  pantai yang selalu terjaga dan dirawat serta pasir pantainya yang berwarna putih bersih.




Apa sarana pendukung 

Di sekitar destinasi wisata pantai Sanur terdapat banyak penginapan hotel, bungalow, resort, maupun itu villa. sehingga buat anda yang pengen menghabiskan musim libur panjang bersama semua keluarga tidak perluh bersusah payah untuk mencari tempat penginapan yang tak jauh dari pantai Sanur.

Selain sarana pendukung berupa tempat penginapan di Pantai Sanur, juga terdapat tempat makan ataupun restoran yang menyediakan aneka jenis makanan dan minuman yang enak-enak.

Disini jugat erdapat jMoney changer bagi anda yang hendak menukarkan uang asing yang anda miliki, serta sarana penunjang lainnya berupa bar, art shop dan mini market yang menyediakan berbagai jenis oleh-oleh atau pernak-pernik khas pantai sanur. Cukup sekian dan trimakasih. 

 

0 komentar

Posting Komentar