Sabtu, 30 Juli 2016

Keindahan Dan Keeksotisan Pantai Dreramland Bali Yang Rugi Bila Dilewatkan

Pantai Dreamland

Tempat Berlibur Wisata - Hamparan pemandanhan alam pantai dengan pasir putih yang mempesona merupakan tujuan wisata yang sangat menanarik dan mampu membuat semua orang menjadi penasaran, terutama cepat-cepat pengen mengunjunginya.



Pantai yang memiliki keindahan yang luar biasa ini tidak destinasi wisata yang berada di luar negeri, tetapi dimanakah?? Iya benar sekali, detinasi wisata pantai pasir putih yang eksotis ini masih berada di negeri kita tercinta Indonesia yaitu berada di Kab, Badung, Bali. 



Bukan hanya hamparan pasir putinya saja yang perluh Anda ketahui melinkan juga keadaan pantai Dreamland ini yang begitu indah bercampur dengan kondisi ombaknya yang sangat cocok buat Anda para pecinta kegiatan olahraga berselancar (Surving), dijamin dee hobi Anda yang mungkin selama ini telah terpendam akan segera hidup kembali dan memacuh semangat Anda untuk kembali mengunjungi pantai Dreamland tercinta ini.

Kepopuleran dari Pantai Dreamland ini tampak kita lihat dari ramainya wisatawan yang berkunjung ke sini dari mulai wisatawan yang datang dari dalam negeri maupun juga turis-turis yang datang dari berbagai Negara.



Fasilitas Pendukung Pantai Dreamland

Ada banyak fasilitas pendukung yang terdapat di Pantai Dreamland ini, adapun diantaranya seperti fasilitas restoran/cafe dengan berbagai kuliner yang enak dan lezat, variasi hotel/tempat penginapan yang dekat dengan pantai serta aman dan nyaman, jasa penyewaan papan selancar dan masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya.

Akses/Akomodasi Pantai Dreamland

Pantai Dreamland adalah pantai yang terletak di Desa Pecatu, Kec. Kuta, Kab, Badung. Provinsi Bali. Pantai Dreamland ini juga pantai yang posisinya berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, dari Bandara Internasional Ngurah Rai menuju Pantai Dreamland ini dapat Anda tempuh dalam waktu 45 menit saja baik menggunakan bus maupun minibus dan rute jalan yang akan Anda laluli mulus, baik, dan nyaman. 

Pantai Dreamland ini juga merupakan destinasi wisata yang berdekatan dan searah dengan sebuah destinasi wisata yang tak kalah populernya yaitu Garuda Wisnu Kencana (GWK).    
Lihat Juga: Tempat-Tempat Wisata Indah dan Populer Di Sumatera Utara

0 komentar

Posting Komentar