Minggu, 31 Juli 2016

Keindahan Dan Keeksotisan Alam Pemandian Air Panas Penelokan Bangli Bali

Air Panas Penelokan Bangli Bali

Berwisata ria sambil menyehatkan merupakan hal yang menarik dan paling digemari oleh semua orang, terutama destinasi wisata yang satu ini. Iya tepat sekali kali ini kita akan membahas sebuah spot wisata yang seru dan mampu menyehatkan tubuh kita. 


Ini dia wisata pemandian Air Panas Penelokan yang terdapat di Bangli Bali ini. Pemandian Air Panas Penelokan atau yang lebih akrap disebut dengan nama Kolam Toya Bungkah ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, hal itu disebabkan karena selain disini Anda dapat menikmati dari manfaat air Panas yang mampu menyembukan penyakit kulit atau sejenisnya, juga di Pemandian Air Panas Penelokan ini mampu membius Anda akan pemandangan alam yang indah, sejuk, dan asri. 



Dijamin semua rasa lelah dan letih yang selama ini Anda rasakan di dalam beraktivitas, apabila berenang dan berendam didalam kolam pemandian Air Panas Penelokan ini maka Anda akan berasa nyaman, segar, dan beban Anda akan terlepas seketika. 

Keuntungan double saat berlibur disini akan Anda dapatkan, sebab selain alam pemandian yang puaten, pemandangan hamparan danau dan gunung Batur akan Anda dapatkan. Puas deh sekalian cuci mata? 

Penampakan Alam yang indah memang mampu membuat semua orang merasa terkagum-kagum, demikian juga dengan suguhan eksotisme pemandangan alam pemandian Air Panas Penelokan ini yang bercampur dengan pesona pemandangan alam danau dan gunung Batur Bali ini.

Fasilitas-fasilitas Pendukung di Pemandian Air Panas Penelokan


Adapun fasilitas-fasilitas pendukung dari tempat wisata Pemandian Air Panas Penelokan ini adalah terdapatnya dua kolam diareal pemandian, restoran dengan berbagai kuliner yang lezat dan enak, tempat berkemah yang seru, dan masih banyak lagi fasilitas pendukung yang membuat liburan Anda menjadi berkesan dan menyenangkan.

Akses Menuju Pemandian Air Panas Penelokan

Keadaan jalan yang mulus dan baik memungkinkan Anda dapat melewati rute perjalanan dengan menggunakan kendaraan baik bus maupun minibus tanpa merasa takut. Bila Anda dari Denpasar, Anda dapat menuju ke daerah Penelokan (Kintamani), Bangli. 


Pemandian Air Panas Penelokan ini berada di Kawasan Danau Batur yaitu Jl. Raya Penelokan atau berada di area Pemandian Air Panas Penelokan/kolam Toya Bungkah. Apabila Anda Dari Bangli Bali, Anda juga dapat menempuh rute perjalanan dari Jl. Nusantara menuju ke Jl. Windu Sara Desa Kedisan dengan menempuhnya dalam waktu + 30-35 menit saja. 

Anda penasaran pengen cepat-cepat ke Pemandian Air Panas Penelokan?? Tunggu apalagi datang dan nikmatilah berlibur seru dan berkesan di Pemandian Air Panas Penelokan (Kolam Toya Bungkah) ini bersama semua keluarga Anda tercinta.

0 komentar

Posting Komentar