Kamis, 27 Juli 2017

10 Objek Tujuan Wisata Romantis di Bali untuk Honeymoon Terjangkau

Tempat Berlibur Wisata - Pulau Bali?? Iya,.. mungkin nama itu bukan lagi sebuah nama yang awam dan baru kita dengar. Berbicara mengenai pulau Bali, pasti pertama kali terbersit didalam hati mengenai tempat-tempat destinasi wisata romantis di Bali untuk honeymoon harganya terjangkau (relatif murah).


Kesempatan yang baik ini, penulis akan memberikan info baik buat sobat mengenai apa-apa saja destinasi wisata di Bali, yang indah, unik, menarik serta ramai dikunjungi oleh wisatawan baik itu lokal maupun dari Mancanegara. Sehingga dapat menjadi pedoman buat sobat. Tak perluh panjang lebar langsung aja, berikut diantaranya:

1. Pantai Karma Kandara

Iya sobat begitu banyak destinasi wisata pantai yang kita ketahui di Pulau Dewata Bali. Keindahan alam pantai Bali memang indah dan saking populernya ini sudah mendunia dan itu terbukti dari laju jumlah kunjungan wisatawan yang datang dari mancanegara selalu meningkat dari tahun ke tahun. 

Sobat kali ini Admin akan memaparkan salah satu spot wisata pantainya yaitu Pantai Karma Kandara. Pantai ini merupakan salah satu dari sekian banyak destinasi wisata pilihan di pulau Dewata Bali. Keindahan dan kealamian dari pantai ini dapat membuat anda terkagum-kagum dan bangga akan ciptaan Tuhan.


Sedikit asing iya namanya tapi tenang sobat kalo soal keindahan dan keeksotisan dari alam pantainya tak kalah dee ama pantai Kuta dan Pantai Sanur. Pantai Karma Kandara terletak di bagian Selatan pulau Bali, dan berbatasan langsung dengan samudera Hindia atau lebih lengkapnya berlokasi di desa Unggasan, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Atau berjarak 27 Km dari Denpasar. Selengkapnya Pantai Karma Kandara

2. Wisata Penelokan Kintamani Bali

Berikut adalah objek wisata alam pegunungan yang menyejukkan dan wajib untuk sobat kunjungi. Destinasi  wisata Penelokan Kintamani Bali adalah salah satu objek wisata class Internasional di pulau Dewata Bali yang sangat populer serta ramai dikunjungi oleh wisatawan baik wisatawan dari dalam maupun dari luar negeri.



Terletak pada kontur daerah pegunungan serta karakteristik alamnya memiliki hawa udara sejuk khas pegunungan membuat setiap pengunjungnya berasa nyaman dan tenang. Dari Penelokan Kintamani anda akan dapat melihat panorama yang luar biasa indah, yaitu pemandangan eksotis dari  lembah, Gunung  Batur  dan Danau Batur. Objek wisata Alam Kintamani berlokasi di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Selengkapnya Wisata Penelokan Kintamani Bali

3. Pantai Geger Nusa Dua Bali

Pantai Geger Nusa Dua Bali adalah salah satu destinasi wisata pantai yang memiliki karakteristik pantai landai dan berpasir putih bersih. Suasana tenang dan nyaman pada pantai Geger terlihat dari kondisi keadaan ombak laut yang tenang, cocok banget buat anda yang ingin menghabiskan musim libur bersama keluarga dengan bersantai maupun menikmati berbagai macam permainan air yang seru. 


Destinasi wisata alam pantai Geger Nusa Dua Bali, berada dilokasi Desa Adat Peminge, Sawangan, Sawangan, Kuta Selatan, Badung, Bali. Untuk menuju ke pantai Geger, anda dapat melewati Hotel Nikko yang terletak tepat di tepi pantai selatan pulau Bali. Selengkapnya Pantai Geger Nusa Dua Bali

4. Pantai Sanur 

Siapa yang tak kenal dengan Pantai Sanur Bali.  Tak kalah dengan pantai Kuta yang saat ini banyak digandrungi oleh wisatawan baik dari dalam maupun dari mancanegara, Pantai Sanur juga demikian. 



Pantai Sanur ini memiliki ombak yang terbilang cukup tenang, sehingga pantai Sanur kurang cocok untuk dijadikan spot surfing seperti layaknya Pantai Kuta, sehingga Pantai Sanur ini lebih cocok dijadikan sebagai tempat bersantai dan melepas kelelahan dalam beraktivitas sehari-hariSelengkapnya Pantai Sanur

5. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran merupakan objek wisata yang menarik dan populer dikalangan wisatawan domestik maupun internasional. Pantai Jimbaran menawarkan keindahan pesona laut yang memukau dan berbeda dengan pantai lainnya.



Bagi anda yang suka berjemur dan menikmati suasana pesisir pantai tropis dengan pasir putih yang berkilau, Jimbaran menawarkan pantai yang sangat tepat untuk anda. Terlebih anda yang menyukai pemandangan matahari terbenam/sunset di senja hari yang tenang  maka Jimbaran adalah jawabannya. Selengkapnya Pantai Jimbaran

6.  Pantai Nusa Dua Bali 

Pantai indah nan bersih adalah salah satu objek wisata pantai yang diidam-idamkan bagi setiap wisatawan. Apakah Anda sudah membuat daftar tujuan wisata keluarga yang hendak akan Anda kunjungi di kalah musim libur tiba? 

Tak perluh bersusah payah atau bingung mencarinya sebab berikut ini merupakan salah satu tujuan destinasi yang ramai dan di gemari oleh semua wisatawan, yaitu Pantai Nusa Dua Bali. Keindahan alam pantai dengan pasir putih dan deburan ombak tenang yang memecah kesunyian mampu membuat Anda terhipnotis sehingga betah berlama-lama di pantai ini. Pantai Nusa Dua ini adalah pantai yang masuk kedalam salah satu pantai terbersih di Indonesia bahkan di dunia. 

7. Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa adalah pantai yang memiliki keindahan yang patut untuk Anda kunjungi. Tujuan destinasi wisata keluarga pantai Tanjung Benoa ini memiliki keunikan yaitu bila dilihat dari kondisi ombak pantainya cukup tenang, sehingga sangat cocok Anda yang pengen menikmati berbagai jenis kegiatan olahraga maupun permainan air.  

  
Bila ditinjau dari letak lokasi destinasi wisata Pantai Tanjung Benoa, ini sangat strategis dan mudah di jangkau, sebab pantai ini terletak di Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.

8. Pantai Pandawa

Pulau Bali sebagai salah satu tujuan destinasi wisata keluarga di saat hari libur tiba, bila mendengar nama destinasi wisata pantai yang satu ini pasti sudah biasa. Panta Pandawa namanya. Pantai pasir putih dengan hamparan laut biru pantai Pandawa mampu memikat hati setiap pengunjungnya.




 Tak dapat dipungkiri bahawa pantai Pandawa ini mendapat julukan sebagai Secret Beach
(Pantai Rahasia) oleh wisatawan dari Australia. 


Pantai Pandawa berlokasi di Kec. Kutuh Selatan, Kab. Badung atau berada di Desa Kutuh, Bali. Pantai Pandawa ini berlokasi tak jahu dari Bandara Internasional Ngurah Rai yaitu berjarak + 18 Km dan dapat ditempu dalam waktu 45 menit s/d 1 jam saja. Tunggu apalagi datang dan rasakanlah keindahan dari pantai Pandawa ini.     

9. Pantai Seminyak                  

Selanjutnya adalah destinasi wisata Pantai Seminyak. Sobat pengen melihat keindahan panorama matahari terbenam atau bahasa kerennya Sunset? Di Pantai Seminyaklah tempatnya. Bersantai di tepi pantai sambil menikmati suasana hangat matarai terbenam membuat perasaan menjadi tenang dan nyaman.


Nee sobat gue kasih alamatnya, pantai indah ini berlokasi di Kec. Kuta, kab. Badung atau yang lebih tepatnya berada di Desa Seminyak. Agar lebig mudah lagi mencapai destinasi wisata pantai Seminyak ini lihat aja pada Google Map di Smartphone Anda.

10. Air Terjun Dusun Kuning
  
Sobat penget menikmati liburan dengan suasana baru?? Disini penulis akan membagikannya buat sobat. Spot wisata air terjun Dusun Kuning lah jawabannya. Wisatawan yang datang ke spot wisata air terjun Dusun Kuning ini merasa puas akan kecantikan panorama air terjun. Sehingga banyak wisatawan yang mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga dengan berphoto selvie.


Destinasi wisata air terjun Dusun Kuning ini sendiri berlokasi di Desa Taman Bali, Dusun Kuning, Kec. Bangli, Kab. Bangli, Bali.  

0 komentar

Posting Komentar