Rabu, 02 November 2016

Keseruan Liburan Di Wisata Air Terjun Nungnung Badung Bali



Air terjun Nungnung adalah salah satu dari sekian banyak destinasi wisata menarik yang dapat Anda temui di pulau Dewata Bali. Dari segi nama iya cukup menarik  dan memang nama destinasi wisata ini merupakan nama yang diambil dari letak lokasinya berada yaitu berada di desa Nungnung. 


Spot wisata yang menyatu dengan alam ini sangat cocok buat Anda yang sangat gemar dengan wisata alam. Kondisi alam yang masih sangat terjaga kelestariannya ini cukup menarik banyak wisatawan untuk datang menghabiskan hari libur mereka bersama semua keluarga dan teman tercinta. 


Bila diamati dengan seksama bentuk fisik dari spot wisata air terjun Nungnung ini tidak jauh berbeda dengan bentuk fisik dari air terjun Sampuren pollung yang berada di provinsi Sumatera Utara. Air terjun Nungnung ini dapat diakses dengan mudah dan gampang sebab destinasi wisata ini beralamat di Desa Nungnung, Kec. Petang, Kab. Badung, Bali. 


Sebelum sampai ke air terjun Nungnung ini Anda akan diajak untuk bertualang menuruni ratusan anak tangga, tetapi sekedar himbauan buat kita yaitu untuk lebih berhati-hati apabila ketika hendak menuruni anak tangga tersebut, sebab disepanjang anak tangga tersebut tidak terdapat pegangan pembantu disisi kanan kiri anak tangga itu, tetapi tenang saja sobat di sepanjang melintasi ratusan anak tangga tersebut apabila Anda telah merasa lelah juga terdapat gazebo tempat beristirahat.


Mungkin di sebagian orang berpendapat bahwa aktivitas menuruni dan menaiki ratusan anak tangga tersebut merupakan kegiatan yang sangatlah melelahkan, tetapi ungkapan demikian kurang tepat sebab itulah salah satu dari kelebihan destinasi wisata ini, udara yang sejuk dan segar serta kondisi pepohonan yang rindang membuat rasa lelah akan tidak terasa dan ditambah dengan panorama air terjun yang menakjubkan membuat Anda akan merasa takjub akan ciptaan Tuhan yang Maha Esa. 

Air terjun Nungnung ini sendiri memiliki ketinggian hingga mencapai 50 meter dan ditinjau dari debit air jatuhnya terbilang cukup deras terutama pada musim atau saat hujan tiba. Selain berenang Anda juga dapat mengunggah beberapa poto selfie yang menarik disekitar air terjun Nungnung ini tetapi marilah sebagai yang cinta dengan kelestarian spot wisata ini untuk tidak merusak alam apalagi membuang sampah dengan sembarangan agar kelak anak cucu kita juga dapat melihat dan menikmati keindahannya, sekian.

0 komentar

Posting Komentar