Jumat, 30 September 2016

Wisata Keindahan Alam Air Terjun Saringgana Yang Tersembunyi Di Langkat

Tempat Berlibur Wisata - Air Terjun Saringgana adalah sebuah destinasi wisata alam yang berlokasi tepat di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Destinasi wisata alam ini Berada di areal kawasan Taman Nasional Gunung Leuser, dan Air Terjun Saringgana masuk  kepada wilayah Maryke serta wisata alam air terjun Saringgana selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. 


Spot wisata alam air terjun yang memiliki ketinggian 60 meter ini juga sangat cocok buat Anda yang gemar dengan kegiatan adventure/petualangan di alam bebas, sebab kawasan hutan lindung Taman Nasional Gunung Leuser ini masih sangat terjaga kealamian dan keasriannya.

Suguhan alam yang sejuk, asri, dan nyaman dengan berbagai aneka jenis flora dan faunanya menyatuh banget dengan indahnya panorama air terjun dan betul-betul membuat Anda betah pengen berlama-lama disini. 


Memang bila kita tinjau bersama-sama akses untuk dapat menuju destinasi wisata alam Air Terjun Saringgana ini cukup menantang dan sulit untuk dicapai dengan diawali dengan menggunakan kendaraan dari kota Medan menuju Binjai setelah sampai di Binjai selanjutnya Anda akan menuju Bukit Lawang lalu pastikan Anda berada tepat di Desa Sulkam, Kab. Langkat. 

Sebagian besar perjalanan akan diakses dengan berjalan kaki sambil menikmati keindahan alam Taman Nasional.
Capek memanglah hal yang wajar tapi semua rasa capek dan lelah yang menggerogoti tubuh akan segera hilang dan terbayarkan saat ketika Anda sampai ke destinasi wisata air terjun yang cantik ini bahwa jarang-jarang loo kita dapat menemuhkan destinasi wisata air terjun yang masih sangat terjaga keasriannya ini. 

Sembari berwisata sambil menikmati keindahan alam bersama semua keluarga tercinta di sekitar air terjun Saringgana ini ada baiknya juga marilah kita bersama-sama menjaga keindahan dan kebersihan destinasi wisata alam ini dengan tidak membuang sampah dengan sembarangan agar kelak anak cucu kita pun dapat melihat terutama sama dengan kita mereka dapat menikmati keindahan alamnya. Trimakasih.

0 komentar

Posting Komentar